Minggu, 02 Juni 2013

Biodata

Assalamu'alaikum wr. wb. Hajimimashite minnasa onamae wa Yan Joko Anggono desu Yorushiku Onegaishimashu..:D
Saya penyuka dengan segala hal tentang Jepang dari kebudayaan, seni, bahasa dan juga anime pastinya :D ...jadi tadi adalah sedikit perkenalan dan sapaan dalam bahasa jepang yang sering sekali diutarakan saat melakukan perkenalan yang baru kita temui :D saya adalah anak pertama dari dua bersaudara yang dilahirkan di kota Surakarta Jawa Tengah kota ini adalah kota tempat saya tinggal dan saya tumbuh di kota ini lah saya menempuh pendidikan dari tingkat Sekolah Dasar sampai sekarang di tingkat Perkuliaahan diawalai saya bersekolah di SDN MOJO 1 lamu memlanjutkan pendidikan ke SMPN 6 Surakarta lalu melanjutkan lagi di SMK N 2 Surakarta dan sekarang sedang menjalankan pendidikan di Universitas Negeri Sebelas Maret... Saya adalah tipe orang yang humoris dan senang bercanda tetapi kadang terlihat pendiam jika belum kenal dengan seseorang....ohh ya teman-teman dekat saya sering meamnggil dengan sapaan Yan jadi kalian bisa memanggil saya Yan agar lebih dekat...seperti yang sudah saya katakan di atas tadi saya adalah seorang yang sangat menyukai dan tertarik tengtang hal-hal yang berhubungan dengan jepang dan saya juga mempunyai impian unuk dapat melanjutkan study ke Jepang suatu saat nanti itulah mimpi saya :)


0 komentar:

Posting Komentar